BREAKING NEWS

[10]

Manfaat SMS Center, SMS Gateway, SMS Broadcast, SMS Blast, SMS Massal dan SMS Bulk bagi perusahaan

Jual SMS Center_Jual SMS Gateway_Jual SMS Broadcast_2
081.335.3993.84 | SMS Center, SMS Gateway, SMS Broadcast, SMS Blast, SMS Massal dan SMS Bulk bagi perusahaan | http://JualSMSCenter.blogspot.com - Pada dunia IT, gateway dapat diartikan sebagai jembatan penghubung antar satu sistem dengan sistem lain yang berbeda, sehingga dapat terjadi suatu pertukaran data antar sistem tersebut. Dengan demikian, SMS gateway dapat diartikan sebagai suatu penghubung untuk lalu lintas data SMS, baik yang dikirimkan maupun yang diterima.

Pada mulanya, SMS gateway dibutuhkan untuk menjembatani antar SMSC. Hal ini dikarenakan SMSC yang dibangun oleh perusahaan yang berbeda memiliki protokol komunikasi sendiri, dan protokol-protokol itu sendiri bersifat pribadi.

Namun seiring perkembangan teknologi komputer, baik dari sisi hardware maupun software, dan perkembangan teknologi komunikasi, SMS gateway tidak lagi dimaksudkan sebagaimana ilustrasi di atas. Dewasa ini, masyarakat lebih mengartikan SMS gateway sebagai suatu jembatan komunikasi yang menghubungkan perangkat komunikasi (dalam hal ini ponsel) dengan perangkat komputer, yang menjadikan aktivitas SMS menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Pengertian SMS gateway kemudian lebih mengarah pada sebuah program yang mengomunikasikan antara sistem operasi komputer, dengan perangkat komunikasi yang terpasang untuk mengirim atau menerima SMS. Salah satu komunikasi yang terjadi, dapat dilakukan dengan mengirimkan perintah AT pada perangkat komunikasi tersebut, kemudian hasil operasinya dikirimkan kembali ke komputer

Contoh Penerapan SMS Center Gateway :

1. Toko Online
Bagi yang memiliki online shop atau toko online, anda dapat menambah fitur sms center yaitu SMS Notifikasi. SMS Notifikasi dapat berupa informasi diskon, promosi produk, dan informasi pembelian.
Bagi pelanggan, hal ini merupakan salah satu pelayanan dimana yang terpenting bagi pelanggan adalah pelayanan yang baik, kualitas penawaran produk serta sistem jual beli yang simpel. Apabila anda menerapkan SMS Center pada online shop anda. Setiap transaksi pembelian anda dapat mengirimkan notifikasi informasi pembelian, nomor rekening dan juga info mengenai nomor resi pengiriman barang yang tentunya akan semakin menambah kepercayaan para pembeli dan menjadikan mereka pelanggan loyal anda.

2. Yayasan pendidikan.
Bagi lembaga, Sekolah, atau yayasan pendidikan, SMS Center Gateway dapat di implementasikan untuk memberikan informasi mengenai rapat orang tua murid, informasi liburan, informasi pelaksanaan ujian, informasi jadwal akademik, dan lain lain.
Dengan adanya SMS Center Gateway, Dapat dengan mudah menginformasikan kegiatan sekolah/lembaga/yayasan pendidikan yang meilbatkan siswa, orang tua siswa maupun masyarakat dan meningkatkan ke-efisiensian informasi yang bersangkutan mengenai sistem informasi akademik yayasan pendidikan.

3. CALEG PILKADA
Bagi anda yang bersiap menghadapi pemilihan kepala daerah, walikota, gubernur, maupun pemilihan umum dapat menggunakan SMS Center sebagai sarana kampanye.
Dengan adanya SMS Center Gateway, Dapat dengan mudah menginformasikan dan meyakinkan para calon pemilih mengenai visi dan misi dan program kerja anda sebagai calon kepala daerah melalui SMS yang anda kirimkan.

4. Internal perusahaan/ Lembaga
Meeting Perusahaan dadakan ? Rapat proyek yang tiba tiba? Semua itu terkadang menjadi masalah ketika kepentingan mendadak tersebut terlambat untuk disampaikan. SMS Center Gateway tentunya dapat menjadi solusi. SMS Center digunakan untuk mengirimkan SMS Massal kepada karyawan dan anggota proyek untuk dapat menghadiri kepentingan yang bersifat mendadak.

SMS Center Gateway dapat dengan mudah menginformasikan agenda perusahaan yang bersifat penting secara lebih personal kepada tiap anggota maupun penyebaran informasi agenda yang bersifat mendadak dan urgent.

Itulah beberapa contoh di atas mengenai kegunaan dan manfaat SMS Gateway apabila diterapkan pada perusahaan atau lembaha anda. Tertarik dengan SMS Center Gateway ? Atau anda ingin bertanya lebih lanjut ? Silahkan chat dengan Customer Service atau Marketing kami. Silakan konsultasikan dengan Customer Service dan Marketing kami untuk mendapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan anda.

Hotline :
Telp./ SMS : 081.335.3993.84
PIN BB : 57BC 4840 
Manfaat SMS Center, SMS Gateway, SMS Broadcast, SMS Blast, SMS Massal dan SMS Bulk bagi perusahaan Manfaat SMS Center, SMS Gateway, SMS Broadcast, SMS Blast, SMS Massal dan SMS Bulk bagi perusahaan Reviewed by SMS Center on 11:58 Rating: 5

Sora Templates